Minggu, 11 November 2012

Lagu Pilihan Minggu Malam.

Konbanwa minna..
hehehe kali ini saya ga pengen bahas yang macem macem deh..
minggu malem tuh saat yang tepat untuk istirahat untuk menyiapkan tenaga kita di hari senin pagi esok..
nah sebelum berangkat tidur, denger lagu dulu yuk ☺
saya ada beberapa list yang ada di mp3player saya yang mungkin cocok untuk kalian ^^


1. YUI - Goodnight
Lembut dan simpel, cocok banget untuk penganter tidur, lagu nya juga singkat, hehe membawa kita ke alam mimpi bersama suara merdu nya YUI

2.Aqua Timez - goodsleep
nah yang ini untuk para aqua fans, meskipun lirik nya penuh dengan nama nama makanan tapi keren deh untuk nemenin kita sbelum tidur ☺

3.Kana Nishino - Dear
hayooo.. yang kangen ama yayank nya nih, suara kana nishino yang khas dan lagu nya yang lembut bisa bikin kita mimpi ketemu yayank kita >.< *ga jamin loh* xDv

4.Ikimonogakari - Oyasumi
dari judulnya aja udah ketauan kan kalau lagu ini tema nya apa? hehe.. saya juga sering banget tidur karena dengar lagu yang satu ini * untuk ini sih emang saya yang hobi nya tidur* xD

5.mihimaru GT - kakegae no nai uta
lagu yang terakhir ini emang agak ngebeat sih cuman lebih lembut & slow, hehe.. seengaknya, lagu ini cukup membuat saya terhibur sebelum tidur. ☺

yaudah deh, cukup segini dulu, saya nya juga udah capek ngetik nya juga xD
hehehe..
gomen kalo kurang, kalo ada yang lain bisa ditambahin di koment atau di chatbox.. ☺

arigatou.. oyasuminasai minna.. mata ashita ^^

0 komentar:

Posting Komentar